Biografi Adolf Hitler - Sang Diktator Nazi

Adolf Hitler lahir tahun 1889 di Braunau, Austria. Sebagai remaja dia merupakan seorang seniman gagal yang kapiran dan kadang-kadang dalam usia mudanya dia menjadi seorang nasionalis Jerman yang fanatik. Di masa Perang Dunia ke-I, dia masuk Angkatan Bersenjata Jerman, terluka dan peroleh dua medali untuk keberaniannya.

Kekalahan Jerman membikinnya terpukul dan geram. Di tahun 1919 tatkala umurnya menginjak tiga puluh tahun, dia bergabung dengan partai kecil berhaluan kanan di Munich, dan segera partai ini mengubah nama menjadi Partai Buruh Nasionalis Jerman (diringkas Nazi). Dalam tempo dua tahun dia menanjak jadi pemimpin yang tanpa saingan yang dalam julukan Jerman disebut “Fuehrer.”

Di bawah kepemimpinan Hitler, partai Nazi dengan kecepatan luar biasa menjadi suatu kekuatan dan di bulan Nopember 1923 percobaan kupnya gagal. Kup itu terkenal dengan sebutan “The Munich Beer Hall Putsch.” Hitler ditangkap, dituduh pengkhianat, dan terbukti bersalah. Tetapi, dia dikeluarkan dari penjara sesudah mendekam di sana kurang dari setahun.

Di tahun 1928 partai Nazi masih merupakan partai kecil. Tetapi, depressi besar-besaran membikin rakyat tidak puas dengan partai-partai politik yang besar dan sudah mapan. Dalam keadaan seperti ini partai Nazi menjadi semakin kuat, dan di bulan Januari 1933, tatkala umurnya empat puluh empat tahun, Hitler menjadi Kanselir Jerman.

Dengan jabatan itu, Hitler dengan cepat dan cekatan membentuk kediktatoran dengan menggunakan aparat pemerintah melabrak semua golongan oposisi. Perlu dicamkan, proses ini bukanlah lewat erosi kebebasan sipil dan hak-hak pertahankan diri terhadap tuduhan-tuduhan kriminal, tetapi digarap dengan sabetan kilat dan sering sekali partai Nazi tidak ambil pusing dengan prosedur pengajuan di pengadilan samasekali. Banyak lawan-lawan politik digebuki, bahkan dibunuh langsung di tempat. Meski begitu, sebelum pecah Perang Dunia ke-2, Hitler meraih dukungan sebagian terbesar penduduk Jerman karena dia berhasil menekan jumlah pengangguran dan melakukan perbaikan-perbaikan ekonomi.

Hitler kemudian merancang jalan menuju penaklukan-penaklukan yang ujung-ujungnya membawa dunia ke kancah Perang Dunia ke-2. Dia merebut daerah pertamanya praktis tanpa lewat peperangan samasekali. Inggris dan Perancis terkepung oleh pelbagai macam kesulitan ekonomi, karena itu begitu menginginkan perdamaian sehingga mereka tidak ambil pusing tatkala Hitler mengkhianati Persetujuan Versailles dengan cara membangun Angkatan Bersenjata Jerman. Begitu pula mereka tidak ambil peduli tatkala Hitler menduduki dan memperkokoh benteng di Rhineland (1936), dan demikian juga ketika Hitler mencaplok Austria (Maret 1938). Bahkan mereka terima sambil manggut-manggut ketika Hitler mencaplok Sudetenland, benteng pertahanan perbatasan Cekoslowakia. Persetujuan internasional yang dikenal dengan sebutan “Pakta Munich” yang oleh Inggris dan Perancis diharapkan sebagai hasil pembelian “Perdamaian sepanjang masa” dibiarkan terinjak-injak dan mereka bengong ketika Hitler merampas sebagian Cekoslowakia beberapa bulan kemudian karena Cekoslowakia samasekali tak berdaya. Pada tiap tahap, Hitler dengan cerdik menggabung argumen membenarkan tindakannya dengan ancaman bahwa dia akan perang apabila hasratnya dianggap sepi, dan pada tiap tahap negara-negara demokrasi merasa gentar dan mundur melemah.


Tetapi, Inggris dan Perancis berketetapan hati mempertahankan Polandia, sasaran Hitler berikutnya. Pertama Hitler melindungi dirinya dengan jalan penandatangan pakta “Tidak saling menyerang” bulan Agustus 1939 dengan Stalin (hakekatnya perjanjian itu perjanjian agresi karena keduanya bersepakat bagaimana membagi dua Polandia buat kepentingan masing-masing). Sembilan hari kemudian, Jerman menyerang Polandia dan enam belas hari sesudah itu Uni Soviet berbuat serupa. Meskipun Inggris dan Perancis mengumumkan perang terhadap Jerman, Polandia segera dapat ditaklukkan.

Tahun puncak kehebatan Hitler adalah tahun 1940. Bulan April, Angkatan Bersenjatanya melabrak Denmark dan Norwegia. Bulan Mei, dia menerjang Negeri Belanda, Belgia, dan Luxemburg. Bulan Juni, Perancis tekuk lutut. Tetapi pada tahun itu pula Inggris bertahan mati-matian terhadap serangan udara Jerman-terkenal dengan julukan “Battle of Britain” dan Hitler tak pernah sanggup menginjakkan kaki di bumi Inggris.

Pasukan Jerman menaklukkan Yunani dan Yugoslavia di bulan April 1941. Dan di bulan Juni tahun itu pula Hitler merobek-robek “Perjanjian tidak saling menyerang” dengan Uni Soviet dan membuka penyerbuan. Angkatan Bersenjata Jerman dapat menduduki bagian yang amat luas wilayah Rusia tetapi tak mampu melumpuhkannya secara total sebelum musim dingin. Meski bertempur lawan Inggris dan Rusia, tak tanggung-tanggung Hitler memaklumkan perang dengan Amerika Serikat bulan Desember 1941 dan beberapa hari kemudian Jepang melabrak Amerika Serikat, mengobrak-abrik pangkalan Angkatan Lautnya di Pearl Harbor.

Di pertengahan tahun 1942 Jerman sudah menguasai bagian terbesar wilayah Eropa yang tak pernah sanggup dilakukan oleh siapa pun dalam sejarah. Tambahan pula, dia menguasai Afrika Utara. Titik balik peperangan terjadi pada parohan kedua tahun 1942 tatkala Jerman dikalahkan dalam pertempuran rumit di El-Alamein di Mesir dan Stalingrad di Rusia. Sesudah kemunduran ini, nasib baik yang tadinya memayungi tentara Jerman angsur-berangsur secara tetap meninggalkannya. Tetapi, kendati kekalahan Jerman tampaknya tak terelakkan lagi, Hitler menolak menyerah. Bukannya dia semakin takut, malahan meneruskan penggasakan selama lebih dari dua tahun sesudah Stalingrad. Ujung cerita yang pahit terjadi pada musim semi tahun 1945. Hitler bunuh diri di Berlin tanggal 30 April dan tujuh hari sesudah itu Jerman menyerah kalah.

Selama masa kuasa, Hitler terlibat dalam tindakan pembunuhan massal yang tak ada tolok tandingannya dalam sejarah. Dia seorang rasialis yang fanatik, spesial terhadap orang Yahudi yang dilakukannya dengan penuh benci meletup-letup. Secara terbuka dia mengumumkan bunuh tiap orang Yahudi di dunia. Di masa pemerintahannya, Nazi membangun kampkamp pengasingan besar, dilengkapi dengan kamar gas. Di tiap daerah yang menjadi wilayah kekuasaannya, orang-orang tak bersalah, lelaki dan perempuan serta anak-anak digiring dan dijebloskan ke dalam gerbong ternak untuk selanjutnya dicabut nyawanya di kamar-kamar gas. Dalam jangka waktu hanya beberapa tahun saja sekitar 6.000.000 Yahudi dipulangkan ke alam baka.

Berikut pernyataan Hitler yang paling terkenal :

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet”

(Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka)

Yahudi bukan satu-satunya golongan yang jadi korban Hitler. Di masa pemerintahan kediktatorannya, orang-orang Rusia dan Gypsy juga dibabat, seperti juga halnya menimpa orang-orang yang dianggap termasuk ras rendah atau musuh-musuh negara. Jangan sekali-kali dibayangkan pembunuhan ini dilakukan secara spontan, atau dalam keadaan panas dan sengitnya peperangan. Melainkan Hitler membangun kamp mautt itu dengan organisasi yang rapi dan cermat seakan-akan dia merancang sebuah perusahaan bisnis besar. Data-data tersusun, jumlah ditetapkan, dan mayat-mayat secara sistematis dipreteli anggota-anggota badannya yang berharga seperti gigi emas dan cincin kawin. Juga banyak dari jenazah-jenazah itu dimanfaatkan buat pabrik sabun. Begitu telitinya rencana pembunuhan oleh Hitler hingga bahkan di akhir-akhir perang akan selesai, tatkala Jerman kekurangan bahan-bahan buat penggunaan baik sipil maupun militer, gerbong ternak masih terus menggelinding menuju kamp-kamp pembunuhan dalam rangka missi teror non-militer.

Dalam banyak hal, jelas sekali kemasyhuran Hitler akan tamat. Pertama, dia oleh dunia luas dianggap manusia yang paling jahanam sepanjang sejarah. Jika orang seperti Nero dan Caligula yang salah langkahnya amat tidak berarti jika dibanding Hitler dan Hitler masih saja tetap jadi lambang kekejaman selama 20 abad, tampaknya tak melesetlah jika orang meramalkan bahwa Hitler yang begitu buruk reputasinya tak terlawankan dalam sejarah akan dikenang orang untuk berpuluh-puluh abad lamanya.

Lebih dari itu, tentu saja, Hitler akan dikenang sebagai biang keladi pecahnya Perang Dunia ke-2, perang terbesar yang pernah terjadi di atas bumi. Kemajuan persenjataan nuklir seakan merupakan kemustahilan akan terjadi perang yang berskala luas di masa depan. Karena itu, bahkan dua atau tiga ribu tahun lagi dari sekarang, Perang Dunia ke-2 mungkin masih dianggap kejadian besar dalam sejarah.

Lebih jauh lagi, Hitler akan tetap terkenal karena seluruh kisah menyangkut dirinya begitu menyeramkan dan menarik, betapa seorang asing (Hitler dilahirkan di Austria, bukan Jerman), betapa seorang yang tak punya pengalaman politik samasekali, tak punya duit, tak punya hubungan politik, mampu –dalam masa kurang dari empat belas tahun– menjadi pemimpin kekuatan dunia yang menonjol, sungguh-sungguh mengagumkan. Kemampuannya selaku orator betul-betul luar biasa. Diukur dari kemampuannya menggerakkan massa dalam tindakan-tindakan penting, bisa dikatakan bahwa Hitler merupakan seorang orator terbesar dalam sejarah. Akhirnya, cara kotor yang mengangkatnya ke puncak kekuasaan, sekali terpegang tangannya tak akan cepat terlupakan.

Mungkin tak ada tokoh dalam sejarah yang punya pengaruh begitu besar terhadap generasinya ketimbang Adolf Hitler. Di samping puluhan juta orang yang mati dalam peperangan yang dia biang keladinya, atau mereka yang mati di kamp konsentrasi, masih berjuta juta orang terlunta-lunta tanpa tempat bernaung atau yang hidupnya berantakan akibat perang.

Perkiraan lain mengenai pengaruh Hitler harus mempertimbangkan dua faktor. Pertama, banyak yang betul-betul terjadi di bawah kepemimpinannya tak akan pernah terjadi andaikata tanpa Hitler. (Dalam kaitan ini dia amat berbeda dengan tokoh-tokoh seperti Charles Darwin atau Simon Bolivar). Tentu saja benar bahwa situasi di Jerman dan Eropa menyediakan kesempatan buat Hitler. Gairah kemiliterannya dan anti Yahudinya, misalnya, memang memukau para pendengamya. Tak tampak tanda-tanda, misalnya, bahwa umumnya bangsa Jerman di tahun 1920-an atau 1930-an bermaksud punya pemerintahan seperti yang digerakkan oleh Hitler, dan sedikit sekali tanda-tanda bahwa pemuka-pemuka Jerman lainnya akan berbuat serupa Hitler. Apa yang dilakukan Hitler sedikit pun tak pernah diduga akan terjadi oleh para pengamat.

Kedua, seluruh gerakan Nazi dikuasai oleh seorang pemimpin hingga ke tingkat yang luar biasa. Marx, Lenin, Stalin dan lain-lain pemimpin sama-sama punya peranan terhadap tumbuhnya Komunisme. Tetapi, Nasional Sosialisme tak punya pemimpin penting sebelum munculnya Hitler, begitu pula tak ada sesudahnya. Hitler memimpin partai itu ke puncak kekuasaan dan tetap berada di puncak. Ketika dia mati, partai Nazi dan pemerintahan yang dipimpinnya mati bersamanya.


Tetapi, meski pengaruh Hitler terhadap generasinya begitu besar, akibat dari tindakan-tindakannya di masa depan tampaknya tidaklah seberapa besar. Hitler boleh dibilang gagal total merampungkan sasaran cita-cita yang mana pun, dan akibat-akibat yang tampak pada generasi berikutnya malah kebalikannya dari apa yang ia kehendaki. Misalnya, Hitler bermaksud menyebarkan pengaruh Jerman serta wilayah kekuasaan Jerman. Tetapi, daerah-daerah taklukannya, meski teramat luas, hanyalah bersifat singkat dan sementara. Dan kini bahkan Jerman Barat dan Jerman Timur jika digabung jadi satu masih lebih kecil ketimbang Republik Jerman tatkala Hitler jadi kepala pemerintahan.

Adalah dorongan nafsu Hitler ingin membantai Yahudi. Tetapi lima belas tahun sesudah Hitler berkuasa, sebuah negara Yahudi merdeka berdiri untuk pertama kalinya setelah 2000 tahun. Hitler membenci baik Komunisme maupun Uni Soviet. Tetapi, sesudah matinya dan sebagian disebabkan oleh perang yang dimulainya, Rusia malahan memperluas daerah kekuasaannya di wilayah yang luas di Eropa Timur dan pengaruh Komunisme di dunia malahan semakin berkembang. Hitler menggencet demokrasi malahan bermaksud menghancurkannya, bukan saja di negeri lain melainkan di Jerman sendiri. Namun, Jerman Barat sekarang menjadi negeri yang menjalankan demokrasi dan penduduknya kelihatan lebih membenci kediktatoran dari generasi yang mana pun sebelum masa Hitler.

Apakah sebabnya terjadi kombinasi yang aneh dari pengaruhnya yang luar biasa besar pada saat dia berkuasa dengan pengaruhnya yang begitu mini pada generasi sesudahnya? Akibat-akibat yang ditimbulkan Hitler pada saat hidupnya begitu luar biasa besar sehingga nyatalah Hitler memang layak ditempatkan di urutan agak tinggi dalam daftar buku ini.

Kendati begitu, tentu saja dia mesti ditempatkan di bawah tokoh-tokoh seperti Shih Huang Ti, Augustus Caesar dan Jengis Khan yang perbuatannya mempengaruhi dunia yang berdaya jangkau jauh sesudah matinya. Yang nyaris sejajar kedudukannya dengan Hitler adalah Napoleon dan Alexander Yang Agung. Dalam masa yang begitu singkat, Hitler dapat mengobrak-abrik dunia jauh lebih parah dari kedua orang itu. Hitler ditempatkan di bawah urutan mereka karena mereka punya pengaruh yang lebih lama.

Senjata Rahasia NAZI dan HITLER
1. Windkanone Wind Canon



Wind Cannon juga dikembangkan oleh sebuah pabrik di Stuttgart selama perang. Ia adalah jenis senjata yang akan mengeluarkan sebuah jet dari kompresi udara terhadap pesawat terbang musuh. Meriam bekerja dari campuran hidrogen dan oksigen. Eksperimental persidangan dari meriam di Hillersleben menunjukkan bahwa tebal 25mm-kayu papan dapat rusak di jarak 200m. Nitrogen peroksida telah digunakan di beberapa percobaan sehingga warna coklat akan membuat warna jalan yang ditempuh udara dari Wind Canon agar dapat dipantau oleh foto. Meski demikian, meriam yang telah terinstal di atas jembatan Elbe, tetapi tanpa hasil nyata - baik karena tidak ada pesawat terbang atau tidak berhasil (mungkin sebagai salah satu penyebab).

2. LandKruezer P.1000 Ratte




The Landkreuzer P. 1000 Ratte (Ratte=tikus) adalah sebuah PDII desain untuk Nazi Jerman super berat tank dengan berat 1000 ton, atau 1.000.000 kg. Dengan perbandingan, sebuah tank Abrams berat 61,4 ton. Bruhathkayosaurus , yang mungkin merupakan binatang yang paling berat pernah hidup di bumi, memiliki berat antara 175 dan 220 ton, beberapa kali lebih kecil dari Landkreuzer P. 1000 Ratte. Landkreuzer P. 1000 Ratte dirancang oleh Albert Speer, yang memiliki pengalaman lebih sebagai arsitek daripada seorang insinyur.



3. Dora Gerat Dora Railway Gun





Dibangun untuk membinasakan Perancis Maginot Line fortifications, Dora Railway Gun terlambat untuk digunakan dalam kampanye melawan Perancis (di mana Maginot Line yang bypassed ). Dora Railway Gun akhirnya digunakan di Sebastopol dimana menembakan 48-7 ton peluru selama 13 hari, menghancurkan pertahanan Soviet dengan kesempurnaan.

4. Schallkanone Sound Canon




Pengujian menunjukkan bahwa gelombang tekanan yang dihasilkan dari Sound Canon dengan 2000 kg peledak , anjing pada jarak 40 m telah terbunuh. Sound Canon menghancurkan melalui Parabolic mirror.
Sekurang-kurangnya 50 m radius dari Sound Canon dapat menyebabkan orang tewas atau cedera.

5. Horten Ho 229 Flying Wing




Pada awal 1930an, Horten tertarik dengan desain sayap terbang sebagai metode meningkatkan kinerja gliders. Dalam 1943, Reichsmarschall goring mengeluarkan permintaan untuk merancang proposal untuk membuat pembom yang mampu membawa suatu 1.000 kg (2200 lb) memuat lebih dari 1.000 km (620 mil) di 1.000 km / h (620 mph); yang disebut 3 X 1000 proyek. Konvensional bombers Jerman mencapai markas Allied di Inggris.

PROYEK RAHASIA NAZI JERMAN

Proyek Haunebu di kerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939 berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam enery converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo.
untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa…Dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule.. kelanjutannya adalah

The Haunebu I
Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight!.

The haunebu II
Jadi di taon 1942,versi gedenya haunebu II yang berdiameter 26m.Mampu membawa 9 orang crew dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam!!

The haunebu II Do-Stra(Dornier STRAtospharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft)
Yang ini bener2 buat perang sekarang..Lanjutannya berdiameter 32m,bisa menangkut 20 krew, mampu mencapai kecepatan hypersonic setara 21000km/jam punya pelindung panas dan melakukan 106 test flight!!
Proyek ini diburu oleh 2 pabrikan besar di Jerman, yaitu Junkers dan Dornier,Tetapi tender ini yang menang Dornier…

The haunebu III
diameternya 71 meter,mampu membawa32 crew dan mampu mencapai 7000 sampe 40000km/jam!! dan mampu bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu..
Nah yang ini lah yang dipake kabur ke antartika oleh Thule sama Vril Maret 1945(2 organisasi rahasia menyangkut proyek ini )





referensi :
http://juliuskurnia.wordpress.com/2008/04/07/adolf-hitler-1889-1945/
http://www.forumkami.com/forum/aneh-tapi-nyata/10338-senjata-rahasia-nazi.html
http://forum.kafegaul.com/showthread.php?t=192051


Jadilah Follower Biografi Tokoh Dunia di Facebook dengan mengklik tombol Like dibawah
Komentar Lewat Facebook
55 Komentar Lewat Blogger
55 Komentar Lewat Twitter

Komentar Tentang Biografi :

55 komentar tentang “ Biografi Adolf Hitler - Sang Diktator Nazi ”

meme mengatakan... on 

kereeeeeeeeeeN...... duduk sambi menyimak :s

senyawa kimia mengatakan... on 

wah boleh di tiru neh otak pemimpin nazi...!!!
mantabzzz

kristo mengatakan... on 

Keren abis bro..., sekalian diulas dong tentang teknologi NAZI yg tersembunyi...

Anonim mengatakan... on 

AKUNYA SIH LEBIH SUKA PADA sosk hitler pada dasar nya manusia mempunyai watax kayak hitler,gerdas trampik dalam segala hal.tapi ingat faham itu harus berlembang yangkontrutif ya cgak

Anonim mengatakan... on 

Apa Proyek Hitler saat dia menjabat sebagai Fuhrer(Reich Ketiga)yng tersembunyi....???
Coba ulas Tentang ini donk....

a9a_jayadi mengatakan... on 

kalo mau tahu tentang lahir lihat aja di film hitler's war.tp,kata gue sih kurang menarik...cz,bkn orang jerman asli yg ngebuat tp orang amerika.trus,bahasa amerika...
trus,klo melihat kekalahan nazi..lihat ja film downfall..ntu baru menarik..cz,yang ngebuat orang jerman asli ,dah gitu berdasarkan kisah nyata dari sekretaris terakhir hitler sebelum bunuh diri ,,and kisah bunuh dirinya jg ada lohh..hehe

a9a_jayadi mengatakan... on 

kalo di bilang paling seru dalam perang dunia ke-2 adalah antara jerman vs rusia(soviet dulu mah).walaupun amerika ikut,tapi sejatinya dia baru ikut lawan jerman setahu gue tahun 1944 diantaranya pake airborne yg di normandy,,trus army ranger di omaha beach..(pertempuran terbesar di pantai selama sejarah perang)...hehe tp,betul tak????

Anonim mengatakan... on 

TOP BGT!!!

Anonim mengatakan... on 

kejeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem

Anonim mengatakan... on 

ulas lbih dalam lagi dong . . .
sampai kebaikan dan keburukanya hitler,,,,,

Handy mengatakan... on 

Hebat, mungkin itu yang bisa di ucapkan untuk hitler. Bagaimana tidak, dia adalah orang biasa, bukan anak pajabat atau anak ilmuwan tetapi ia bisa membuat jerman menjadi negara yang di takuti di seluruh dunia. Andaikan indonesia memiliki orang seperti iti....

za ra mengatakan... on 

saya lebih tertarik kepada senjata RAHASIA yang di buat oleh nazi, apa betul semacam pesawat piringan yang belakangan di sebut UPO,itu adalah proyek rasia mereka. dapat dari mana sumbernya? atau data2 lengkapnya? kalau boleh saya tau dapat di jawab ke email saya: shinodahao@gmail.com
terima kasih, saya hanya butuh data bahwa proyek rahasia itu adalah benar dari nazi.. dan sudah pernah di uji coba... untuk kesempatannya saya ucapkan terima kasih... kepada teman-teman...

Anonim mengatakan... on 

PEMIMPINNYA EMANG KEJAM TAPI PMIKIRANNYA MANTABBBBBBBBBBBBBBBB!!!!!!

Anonim mengatakan... on 

Di indonesia memang ada yg seperti hitler.yaitu suharto.sama2 ngebanti orang.hitler dgn 6 juta org yahudi.suharto dgn 5 juta pki di bantai. suharto hitlernya asia.wkwk

maxwel mengatakan... on 

keren ya adolf hitler bsa mebjadi org terkejam di dunia

gustina hutahaean mengatakan... on 

yah kejam nya adolf hitler ..!!!!

Monggo mengatakan... on 

Q masih bingung hehe. . .
Salam kenal yaw. . .

PLANETTO mengatakan... on 

Wooow,. kereeeen...

jaman segitu senjatanya uda canggih-canggih,.. hemmm

dasar si JOJON,... haha

Anonim mengatakan... on 

Hebat juga ....
Hittler mmgn Tegas ..
Q pengend Lihat indonesia sprt tu

fathir ahmad mengatakan... on 

wah..gua pngen jadi pemimpin yang dpt mgubah dnia sprti htler! Trtma pngn ngrbh indo ini yg bgtu bobrok di bwah pimpnan gua! He.. Gua ska prnsip u htler!
Wah..ide pmbwtn ufo tu rpanya dah ada sblmx,koq kbrx krang bgtu populer drpada dtangx mahluk asing ke bumi mmakai ufo??

anisa mengatakan... on 

like this,,,,

Abi mengatakan... on 

keren.....

Basith Kuncoro Adji mengatakan... on 

wah.. luar biasa post nya.. jika berkenan, boleh saya copas buat kepentingan pendidikan... tak lupa saya cantumkan sumbernya :D

Anonim mengatakan... on 

mantap.... ada nggak manusia sekarang yang bisa kaya babeh hittler

Anonim mengatakan... on 

Gila benerrr! bisa buat mesin kaya gitu!

Anonim mengatakan... on 

hebatnye tu orang(hitler)...
pengen gax aku jumpe die..hehehehe..

agungpamungkas mengatakan... on 

pro hitler..

fiki mengatakan... on 

thanks for information ..
kabartechnology.com

Anonim mengatakan... on 

semangatnya bang, keren banget

YOLANDA mengatakan... on 

Aku si belum baca semua di atas ttg Hitler,, (belum keburu,, mklum lg puasa ,,ntr lagi, ) tp aku baca semua komentar.. seru juga :D .. ntr ah smbung lg, sorry neh,, ngntuk,, baru slelsai kuliah subuh di mesjid ,, tdr dlu ,, maaf klo kurang nymbungn,, :D
oia Marhaban ya Ramadan,, ^^
Ramadan Mubarak

Anonim mengatakan... on 

Itulah Kuasa Tuhan !!! GODCROW...

Anonim mengatakan... on 

KUMISNYA ITULOH YANG MEMBAWA BELIAU SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN ... ANDAI DIA MASIH HIDUP ? "APAKAH BUMI SERPETI SEKARANG ?" LISTEN GUYS , THE BLOOD HITLER CONTAINING IS BLOOD GANGSTER , AND NO SOMEONE DARE TO HIM>>> BECAUSE THIS IS SICKLY

Anonim mengatakan... on 

TANPA HITLER DUNIA TAK AKAN BERUBAH SEPERTI SEKARANG, SEPERTI NABI QIDIR...SEMUA KEJADIAN DIBACANYA TERBALIK...MUANTAB...SALUT..SAMA YG BUAT HITLER ADA...YAITU ALLOH..

Anonim mengatakan... on 

Mestinya Yg Punya BLOG ini "JANGAN" kelihatan ga suka nya dg HITLER dong...?!!


BANGKITLAH HITLER-HITLER MUDA..
LEBENSUNWERTES LEBEN..!!!!

Admin mengatakan... on 

@anonim : terus terang saya juga seorang pengagum hitler.. seorang diktator terbaik yang pernah di ciptakan di dunia, kejam namun tegas, pendirian yang kuat, serta menyimpan banyak misteri... hehehehe

Anonim mengatakan... on 

sieg heil, heil hitler!!!

Melodi Hidupku mengatakan... on 

Mantab, Hitler mmg hebat, saya salut sama dia bukan karena kehebatan ia menghancurkan dunia, tetapi kehebatannya mempengaruhi dan memimpin orng" supaya takluk kepadanya, tanpa dia, revolusi tidak akan terjadi, tetapi sekuat kuatnya hitler toh dia binasa juga, tidak ada yg abadi, semuanya akan kembali.. dan siksa ilahi akan abadi, kepada orng" yg menyakiti..

Annisa Rahmawati mengatakan... on 

Orang Yang Gua idolakan , Bukan Karena Dya Penjajah Yang Hebat Tpi Karena Cuman Kurang Dari 14 Tahun Bisa Mimpin Jerman Jadi Negara Yang Di Akui Wow

heddy larios mengatakan... on 

luar biasaMr.Hitler badan boleh kecil tapi otakdan semangatnya
setangguh Pansernya,kita boleh tiru semangat

Anonim mengatakan... on 

Andai YAHUDI dibantai HABIS kita tidak bisa dong dengerin lagu lagunya A DANI.

Anonim mengatakan... on 

Hitler dengan 1 Visi nya yang Tajam dan Kejam..

Memusnahkan Yahudi di muka bumi..


Kebenciannya terhadap Yahudi karena Bangsa Yahudi saat ini memonopoli seluruh LINI perekonomian, Pemerintahan dan Politik. Sehingga Hitler merasa terjajah oleh Bngsa Yahudi..

Pelajaran yang dapat dipetik:
Jangan Biarkan Suatu Kelompok,Ras,dan Golongan terlalu Dominan dan Menguasai, Perlu dipikirkan orang2 yang terabaikan,tersingkirkan.........
Karena kalau tidak,,Orang2 seperti Hitler akan Muncul lag...

Anonim mengatakan... on 

keadaan nie sudah disuratkan...

deviar mengatakan... on 

ada versi lain dengan kematiannya sebab berita bunuh dirinya terkesan bohong, hitler meninggal di daerah sidoarjo setelah sebelumnya sempat menikah dengan perempuan indonesa, dia berganti nama Dr. Hok, 90 % dokumen imigrasinya sesuai.
informasi ini bukan untuk tujuan benar atau salah, tp supaya kita tidak cepat menyalahakan/membenarkan sebuah berita.
kita ambil sisi positif dr setiap orang untuk kita teladani, jgn terlalu banyak mencela, kalaupun terpaksa menyebut kejelekan orang usahakan itu untuk kebaikan pembelajaran banyak orang.

Anonim mengatakan... on 

Heil Hitler!

blog raharja mengatakan... on 

Kalau hitler hidup lebih lama mungkin kaum jahudi musnah di muka bumi ini.

MelkyM mengatakan... on 

Tanpa program holocaust dari hitler, mungkin negara israel tidak ada dan mungkin peta negara negara eropa tidak akan sama dengan keadaan sekarang

Anonim mengatakan... on 

Kalau tidak ada yahudi dunia jga ga akan maju karena kebanyakan org pandai keturunan yahudi.

ronaldo salvian mengatakan... on 

Inilah alasan hitler tidak membinasakan para yahudi, akhirnya masyarakat luas tahu seperti apa biadabnya yahudi...

Anonim mengatakan... on 

Eh gmana jadinya ya kalo jerman menang perang eropa pasti punya orang jerman semua yeee... Ajib dah trus nge jajah indonesa deh trus di bantai juga orang indonesia . Wakakakak

febri mengatakan... on 

90% data bahwa hitler meninggal di indonesia,dia memang merubah nama nya,jasad yg ada di rusia adalah jasad istri nya,bukan jasad hitler,hitler punya keturunan di indonesia,dia punya seorang istri di indonesia

Raden Mas Noer mengatakan... on 

Saya sangat suka dengan Nazi Jerman
Apalagi dengan pemimpinnya ADOLF HITLER

Anonim mengatakan... on 

hitler mati di Indonesia??? Hahahahha mau muntah saya bacanya.. Omong kosong yang terbesar yang pernag saya dengar.. Biar ente tahu, orang dengan sifat dan kebesaran seperti Hitler tak mungkin akan lari dan bersembunyi apalagi takut dengan kematian... Hitler ini orang yang tak kenal takut akan mati, makanya dia sangat kejam melebihi binatang terkejam manapun di dunia.. Camkan itu bro..

Anonim mengatakan... on 

Yg pastinya itu semua adlh propaganda amerika utk menjatuhkan hitler, liat aja yg trbaru sekarang sprti osama bin laden, saddam husein, dll. Krn amerika takut akan semua hal yg dpt mengancam mereka. Yg pastinya semua yg ada embel-embel HAM adlh mlik Amerika...
Amerika go to hell...

Nalim Kurniawan mengatakan... on 

Ngkong Hitler... smoga tuhan memaafkan atas kehilapan dan kesalanmu baik yg disengaja atau pun tdk disengaja, dan semoga ngkong ditampat dtmpat yg layak disisinye... amin :-) klak aku akan mengikuti jejakmu kong...!!!

Rion Adi Bowo mengatakan... on 

Hitler salah satu idola saya otaknya tu yahut

Poskan Komentar